Place for Anime, Stories and Great Articles

Kamen Rider Bima Satria Garuda (Indonesia)

bimalogo.jpg
Pada kesempatan kali ini saya akan share info tentang sebuah film baru Indonesia.
Bima Satria Garuda, itulah judul dari sebuah serial drama yang baru baru ini sering dibicarakan. Ini adalah sebuah film tokusatsu hasil kerjasama antara MNC Group dan Ishimori Production (Jepang). Ini adalah film tokusatsu pertama yang ada di Indonesia.
bima-satria-garuda.jpg
Serial ini dibintangi oleh Christian Loho (berperan sebagai Ray Bramasakti alias BIMA), Rayhan Febrian (berperan sebagai Randy Iskandar), Stella Cornelia (berperan sebagai Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (berperan sebagai Mikhail), dan Sutan Simatupang (berperan sebagai Rasputin).
Dari kelima tokoh utama diatas, pasti ada nama yang tidak asing lagi bagi kalian. Ya, Stella Cornelia, dia merupakan salah satu member JKT48 dari tim J.Seperti inilah orangnya.
stella-school.jpg
Film ini berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai oleh VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat. VUDO ingin merampas seluruh kekayaan alam Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda dari Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.
Berikut adalah rincian dari beberapa karakter dalam film Bima Satria Garuda.
1. Ray Bramasakti
Ray Bramasakti adalah pemeran utama di film ini. Ia yatim piatu. Ia tinggal bersama dengan Randy dan Rena (sahabatnya). Orangnya pendiam, rendah hati, dan baik. Ia bekerja sebagai teknisi di bengkel Satria Motor. Umurnya 25 tahun. Ia bisa berubah menjadi BIMA karena diberi Red power stone oleh Mikhail.
2. Randy Iskandar
Randy merupakan sahabat Ray sejak SMA. Randy juga merupakan kakak dari Rena. Ia adalah pemilik bengkel Satria Motor, tempat dimana Ray bekerja. Ia seorang yatim piatu yang mewarisi kekayaan orang tuanya. Randy dirawat dan dibesarkan oleh pamannya. Pamannya itulah yang menyelamatkan Ray masih saat anak-anak. Randy sudah dianggap kakak sendiri oleh Ray. Dan Randy juga tahu kalau Ray adalah BIMA.
3. Rena Iskandar
Rena adalah seorang pelajar yang merupakan adik kandung Randy. Orangnya baik hati, polos, tapi malu-malu dan kurang beruntung. Selalu berusaha menolong BIMA tapi akhirnya malah diculik, terluka, dll. Rena juga naksir berat sama Ray.
4. Rasputin
Rasputin merupakan musuh utama dalam film ini. Rasputin datang ke bumi untuk mengambil sumber daya alam di bumi karena di dunianya, yaitu dunia paralel, tidak memiliki zat-zat yang ada di bumi, seperti oksigen, air, cahaya matahari dll. Sumber kekuatannya berasal dari black power stone. Rasputin juga merupakan pemimpin organisasi VUDO.
5. Iron Mask
Iron Mask adalah Komandan dari VUDO. Ia juga merupakan tangan kanan dari Rasputin. Wajahnya tersembunyi dibalik topeng besi dan tidak diketahui wajah aslinya. Ia memiliki kekuatan yang berasal dari blue power stone.
6. Azazel
Azazel adalah orang jahat yang bertarung melawan BIMA untuk Rasputin. Ia memiliki senjata yang mirip dengan Bima yang disebut Toranis.
Nah, sekarang mari lihat tampilan dari BIMA sang Satria Garuda ini.Seperti nilah Kostum dari Bima.
bima.png
Kalo menurut saya, kostum BIMA ini hampir mirip dengan kostum Kamen Rider Tajador. Lihat, ini adalah Kamen Rider Tajador
tajadoru1-kecil.jpg
Hampir mirip kan? Mungkin Bima ini adalah kombinasi dari para Rider sebelumnya. Maklum, pembuatan Bima bekerja sama dengan orang jepang, jadi, wajar saja kalau ada unsur unsur Kamen Ridernya.
Nah, kalo yang ini Fotonya Cici Stella.
bimarena.jpg
Oh ya, Bima Satria Garuda dibuat sepanjang 26 episode. Dan akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap minggu pukul 08.30 WIB dan setiap sabtu (tayangan ulang) pukul 15.00 WIB di RCTI.
Bima Satria Garuda ini juga sudah ada video trailernya lho.. Untuk yang ingin menonton trailernya, bisa play video di link yang saya sediakan dibawah ini. Saya sudah nonton, dan dari trailernya aja sepertinya sudah terlihat menarik.Di video ini, kalian mungkin akan sedikit teringat oleh pemeran Kesatria Baja Hitam disaat si Ray berjalan keluar.
Watch Bima Satria Garuda Trailer

sekian Info dari saya. saya berharap Indonesia menjadi lebih maju dalam berkarya.

sumber : http://excalibur.mwb.im

Penulis: Rizal Suherman

Artikel Kamen Rider Bima Satria Garuda (Indonesia), diterbitkan oleh Rizal Suherman pada hari Sunday, May 12, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Rizal Suherman adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

5 comments

June 5, 2013 at 4:59 PM

patut ditunggu ni tokusatsu pertama indonesia

June 12, 2013 at 1:47 PM

Iya gan bener banget

June 30, 2013 at 8:51 AM

Untuk costum nya sih sudah OK mengingat ini film buatan indonesia
Cuma kurang di effect ama aktingnya tuh

Cuma pendapat setelah ngeliat episode 1st

June 30, 2013 at 8:53 PM

Hahahaha Pokok nya keren dah :D

July 11, 2013 at 12:28 PM

Monyet : Iya sih.. soalnya injdonesia baru bikin

Winda : iyaa apalagi stella :3

Post a Comment - Back to Content

Powered by Blogger.
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini